Sabtu, 26 Maret 2011

Internet Gratis Via Ponsel Update

Ada yang mau gratisan internet ^_^ disini saya akan berikan dengan syarat tidak dipergunakan untuk ngenet atau browsing yang dilarang seperti liat situs-situs porno tapi gunakan untuk yang baik-baik seperti belajar via internet bloging untuk berbagi ilmu kepada semua orang, mudah-mudahan dengan adanya internet gratisan ini dapat meningkatkan kemajuan technologi juga kecerdasan bangsa kita.

Untuk penyedia layanan atau oprator cellular, mudah-mudahan dengan share internet gratis ini membantu para pemilik layanan atau oprator cellular untuk meningkatkan keamanan dan memperbaharui kelemahan (bug) atau kebocoran jaringan oprator.

Bug internet three (3)

Untuk menggunakan internet gratis ini anda harus menggunakan opera mini handler atau bolt browser handler dengan setting sebagai berikut.

Untuk opera mini handler:

Http server isi dengan http://m.fb.snaptu.com@server4.operamini.com:80/
Front query isi dengan m.fb.snaptu.com@
Back query isi dengan ?m.fb.snaptu.com
Tandai remove proxy from url, yang lainya biarkan kosong, selanjutnya save.

Untuk bolt browser handler hanya isi front querynya saja dengan m.fb.snaptu.com@ dan beri centang remove proxy from url, lainya biarkan kosong dan save.

Untuk operator lain coba saja, telkomsel juga bisa yang lain coba saja. Selamat mencoba semoga bermanpaat bagi pengguna ataupun penyedia layanan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar